Dukungan FPI untuk Asyik (Istimewa)
DepokNews- Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok, siap mendukung pasangan Sudrajat-Akhmad Syaikhu (Asyik), dalam Pilgub Jabar 2018.
Ketua FPI Depok, Ustad Agus Rahmat menjelaskan FPI Depok tergabung dalam Gerakan Umat Alumni 212 (GUA 212) Jabar dan GUA Mendukung Asyik. Maka pilihannya pun jatuh ke Asyik. Internal FPU memang sudah lama mendukung Asyik, namun atas nama GUA baru pekan ini mendeklarasikan dukungan kepada Asyik.
“Sesuai arahan imam besar dan pengurus DPD FPI Jabar, dan sudah deklarasi bersama PKS dan Gerindra Kota Depok,” jelas Ustad Agus Rabu (22/3/2018).
Agus melanjutkan, yang jelas pertama FPI Depok mengikuti instruksi imam besar dan DPD FPI dalam memberikan dukungan untuk Pilgub Jabar. Agus sendiri berharap pasangan Asyik dapat memberikan peranan penting bagi peningkatan pembangunan di Kota Depok sebagai kota religi dan layak anak. Apalagi kalau bisa membantu dalam urusan kemacetan di Depok.
“Tentu kami berharap ada peranan Asyik di Kota Depok, dan itu semua menuju kebaikan,” tandasnya.
Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Depok Ustad Hafid Nasir mengatakan, DPD PKS beberapa waktu lalu pun berkunjung ke markas FPI Depok. Sebagai bentuk tindak lanjut dari pemberian dukungan kepada Asyik di Pilgub Jabar, sekaligus silaturahmi dari harian DPD PKS.
“Kami juga membahas berbagai macam kesepakatan dengan FPI Depok. Mudah-mudahan kunjungan ini ditindaklanjuti dengan berbagai kesepakatan untuk pemenangan dakwah di Pilgub Jabar,” tutup Ustad Hafid.(mia)