Ketua FPKS DPRD Kota Depok Sri Utami

DepokNews–Menindaklanjuti arahan dari DPP terkait bantuan untuk korban bencana di seluruh Indonesia, Fraksi PKS Kota Depok telah mengumpulkan d noana yang diserahkan langsung ke DPP PKS.

“Iya kita sudah potong gaji dan ditambah dengan uang kas fraksi
dan Ini sesui dengan arahan DPP agar semua anggota FPKS mulai pusat, propinsi, Kaputen dan kota memotong gajinya untuk meringankan beban korban bencana di seluruh Indonesia,” ujar Ketua FPKS Kota Depok, Sri Utami saat dikonfirmasi. Rabu (3/2/2020).

Sri mengungkapkan pemotongan langsung dengan standing instruction ke rekening bank aleg yang digunakan untuk menerima gaji setiap bulannya.Sementara total dana yang didapatkan berdasarkan laporan DPP terkumpul sekitar 1 Miliar.

” Kita tidak usah menyebutkan angka untuk sumbangan FPKS Kota Depok. Tapi alllhamdulilah lumayan besar nilainya, Itu langsung ke DPP dan
diperuntukkan bagi korban banjir di Kalsel, gempa di Sulbar, banjir Manado, longsor di Sumedang serta tempat-tempat lain di tanah air,”ungkapnya.

Selain itu kader PKS dibentuk dengan karakter islam yang kokoh serta memaknai harta yang hakiki adalah harta yang diberikan kepada orang lain.

” Kami diajarkan bahwa harta yang lebih baik yaitu digunakan untuk membantu mereka yang lebih membutuhkan sehingga setiap kader PKS punya mindset “Pleasure in giving” memaknai,”.

Sri juga berharap bantuan yang diberikan oleh seluruh aleg PKS baik ditingkat pusat, provinsi, kabupaten,dan Kota menjadi catatan amal.

“Semoga menjadi amal sholeh yang mendatangkan keberkahan bagi kamibdan juga penerima,”pungkasnya