DepokNews- Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1441 H Ikatan Keluarga Qotrunnada (IKQNADA) berbagi sembako. Sedikitnya 500 sembako dibagikan kepada warga lingkungan Pondok Pesantren Qotrunnada Cipayung. Menurutnya, pembagian sembako tersebut bagian dari aksi sosial peduli pada masyarakat terdampak Covid-19.

“Pendistribusian paket sembako di lingkungan sekitar Pondok Pesantren Qotrunnada terdiri dari 4 titik yaitu RT 01, 02, 03, dan RW 02 Cipayung. Pembagian sembako berjalan dengan kondusif sesuai Protokol Kesehatan. Semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan berbagi kebahagiaan jelang Hari Raya Idul Fitri,” kata Ketum IKQNADA Haikal Fikri.

Hal senada diutarakan Ketua Pelaksana kegiatan Ja’far. Menurutnya, aksi sosial ini sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian pada sesama di masa Pandemi Covid-19.

“Pembagian 500 paket sembako tersebut juga bagian dari kepedulian Pesantren sebagai Lembaga Pendidikan kepada warga di sekitar lingkungan Pesantren. Harapannya, agar ada senyuman dan kebahagiaan di masa ini,” harapnya.

Dalam pembagian sembako tersebut juga diperoleh dari penggalangan dana dari para donatur dan lainnya.(mia)