DepokNews-Ikatan Silaturahmi Alumni SEBI (ISAS) baru  saja Melakukan Soft Launcing aplikasi ISAS Networking.  Dimana aplikasi berbasis jaringan ini bisa dimanfaatkan oleh 1500 lebih Alumni SEBI yang tersebar di Seluruh nusantara dan di Luar Negri. 

Hendra Aditya SEI yang juga merupakan Presiden ISAS terpilih periode 2019-2021 menyampaikan bahwa “Peluncuran program yang salah satunya Aplikasi ISAS Networking ini merupakan bagian dari sinergi dan kolaborasi kami antar Alumni berbagai angkatan kepada internal dan Masyarakat luas”.

Hendra yang baru saja terpilih sebagai Presiden ISAS(12/10/2019) menambahkan “nantinya aplikasi ISAS networking serta beberapa program lainnya akan menjadi program unggulan dimana didalamnya akan terbangun sinergi dan kolaborasi diberbagai bidang dan khususnya ingin memajukan ekonomi syariah”.

“Sebagai Kampus Ekonomi Syariah yang besar SEBI yang kini sedang dalam perjalanan menjadi Universitas membutuhkan Sinergi dengan Alumni yg kini tersebar di berbagai penjuru nusantara dan belahan dunia lainnya” Ujar Hendra Aditya

Hendra berharap Ikatan Alumni menjadi Wadah yang bisa memberikan sebanyak banyak manfaat bagi internal alumni dan masyarakat Luas