DepokNews– Kader DPC PKS Sawangan Depok mengadakan kegiatan iftor on the road atau memberikan buka puasa bagi pengguna kendaraan bermotor yang tiba waktu berbuka masih dalam perjalanan.

Pembagian takjil ini, berlokasi di sepanjang Jalan Raya Muchtar Sawangan Depok dengan 3 titik lokasi yang berbeda dengan total takjil mencapai 1.000 paket.

Lokasi pertama DPRa Pasir Putih dan DPRa Sawangan baru bertempat di Gerbang Sawangan Permai, Lokasi Kedua DPRa Bedahan bertempat di Tugu Batu dan Lokasi Ketiga DPRa Pengasinan bertempat di Pertigaan Pengasinan.

Keetua DPC PKS Sawangan, Ustad Mustofa Said menjelaskan, acara ini merupakan salah satu wujud khidmat DPC PKS untuk masyarakat.

“Kegiatan berbagi 1000 takjil kali ini sebagai bentuk kepedulian DPC PKS Sawangan kepada masyarakat di bulan Ramadhan yang mulia ini. Dan ini merupakan kelanjutan khidmat kami kepada masyarakat , bukan hanya karena menjelang pilgub/pilpres. Kami yakin betul bahwa keberadaan Kami sebagai partai dakwah harus memiliki kontribusi positif di masyarakat dan ini bukan akhir dari aktifitas kami” tutur Mustofa