DepokNews – Hari ini Ahad, 3 Juni 2018 DPC PKS Tapos Depok menggelar ifthar jama’i/buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat kecamatan Tapos Depok di halaman Kantor Sekretariat DPC PKS Tapos, Cilangkap Depok.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPC PKS Tapos yang juga bakal calon legislatif Yosnardi Sirkas menyebut ifthar jama’i atau buka bersama yang diadakan DPC PKS Tapos bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan konsolidasi dengan tokoh masyarakat Tapos dalam memenangkan cagub cawagub Jawa Barat Sudrajat – Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar 27 Juni 2018 nanti.

“Ifthar Jama’i dengan para tokoh masyarakat ini untuk memperkuat silaturahmi dan sebagai konsolidasi memenangkan pasangan Asyik, Ajat-Syaikhu,” papar Bang Yos.

Hadir sekitar 70 org para tokoh masyarakat dari 7 kelurahan yang ada di kecamatan Tapos. Acara berlangsung hangat dan khidmat. Secara bergantian tokoh masyarakat memberikan sambutan dan dukungannya kepada PKS & Asyik.

Alief Hidayat, Ketua Relawan Sahid (Sahabat Idris) Cilangkap dan Nurdin salah satu ketua RW di Cilangkap menyatakan dukungannya terhadap pasangan Sudrajat – Ahmad Syaikhu karena pasangan ini satu-satunya yang membela kepentingan umat Islam.

“Dari empat calon yang akan dicoblos tanggal 27 Juni, yang akan membela hak-hak kaum muslimin cuma ada satu yaitu nomer tiga Asyik,” tegas Alief.

Tokoh masyarakat lainnya ulama muda Tapos, Ustad Eka mengajak umat Islam Tapos bersatu memenangkan pasangan Asyik.

“Mari kita bersatu memenangkan calon pemimpin Jawa Barat yaitu pasangan Asyik. Yang nantinya tidak ada lagi penista ulama. Pemimpin yang mengikuti Rasulullah SAW,” ujar Ustad Eka

Di penghujung acara, Kyai Haji Ajeng Fakhrudin di sela tausyiahnya menyatakan calon Wakil Gubernur Jawa Barat yaitu Ahmad Syaikhu adalah tokoh agama yang dicalonkan PKS yang dikenal sebagai partai Islam yang konsisten memperjuangkan keberpihakan terhadap kebenaran.

“Kita tahu persis bahwa Ahmad Syaikhu adalah tokoh agama. Dan beliau adalah orang sholeh. Dan saya amati salah satu partai yang konsisten memperjuangkan keberpihakan terhadap kebenaran adalah Insya Allah PKS.” tutur Kyai Ajeng.

Hadir pula Anggota Legislatif DPR RI Mahfudz Abdurrahman, para Bakal Caleg DPRD Depok Dapil Tapos Cilodong Ade Firmansyah dan Roihatul Jannah, Ketua TPPC Subehi Fatrulloh, Manager Dapil Tapos Cilodong M. Sahal, juga para pengurus Ranting PKS Kelurahan se kecamatan Tapos.