DepokNews– DPRa PKS Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Beji Kota Depok melakukan pemotongan 5 ekor sapi dan 6 ekor kambing. Pemotongan dilakukan pada Kamis,(22/07/21). Dari hasil pemotongan tersebut di dapatkan 850 paket kantong daging qurban yang dibagikan kepada masyarakat. Pembagian daging qurban ini sesuai dengan program kurban PKS tahun ini yakni “Tebar 1 Juta Paket qurban”.

Para penerima daging qurban merasa sangat bersyukur dan bahagia. “Terima kasih atas perhatiannya dari Partai PKS yang sudah membagikan hewan kurban ini, semoga semakin sukses, berkah dan sehat semuanya,” kata Ibu Warsih RT 01/11 Tanah Baru, salah satu penerima daging qurban

Ketua DPRa PKS Tanah Baru, Hendrico Dharma Kurnia mengucapkan banyak terima kasih kepada kader dan masyarakat umum yang telah membantu terlaksananya pemotongan hewan qurban.

“Jazaakumullah khoiron katsiiro kepada para mudhohi, sebanyak 41 pengkurban dengan perolehan 5 sapi dan 6 kambing (total 850 paket), Jazaakumullah khoiron katsiiro kepada para mudhohi kepada panitia, kader, tokoh dan simpatisan yang membantu penyaluran,” kata Hendrico.

Menurut Hendrico, jumlah kurban sapi dan kambing meningkat dari tahun lalu, dan di tengah keterbatasan kader yang boleh/bisa membantu.
“InsyaAllah semua kegiatan Idul Adha ini dicatat amal Ibadah kita dan penguat da’wah PKS TB yang berupaya semakin kokoh melayani rakyat. Mohon maaf atas kekurangan dalam penyelenggaraan. Selalu jaga ketaqwaan dan kesehatan untuk semua,” pungkas Hendrico.