DepokNews–Semangat untuk memotong hewan kurban warga Cluster Acacia GDC Depok patut diteladani. Meski jumlah warga di Cluster Acacia tidak terlalu banyak namun pada Idul Adha 1441 ini jumlah hewan kurban yang dipotong cukup banyak, yaitu 5 sapi dan 26 kambing.

Imam Budi Hartono (IBH), anggota DPRD Propinsi Jawa yang bertempat tinggal di Komplek tersebut memberikan apresiasi kepada warga Komplek Acacia yang punya semangat untuk memotong hewan kurban cukup tinggi ditengah masa pandemi covid-19.

“Idul Adha di masa pandemi ini semarak Idul Adha justru lebih besar karena warga yang harusnya ibadah haji tahun ini tidak bisa berangkat sehingga mereka memotong hewan kurbannya di tanah air,” jelas Imam Budi Hartono disela-sela kegiatan pemotongan hewan kurban di halaman Masjid Araudoh, Jumat (31/7/2020).

Imam Budi Hartono juga menjelaskan saat ini di Cluster Acacia sedang dibangun Masjid yang sudah digunakan untuk ibadah atau sholat berjamaah meski pembangunannya belum selesai.

“Ditengah-tengah kami sedang membangun masjid dengan dana mandiri ternyata semangat warga Cluster Acacia luar biasa untuk tetap bisa berqurban sebagai tanda taat atas perintah Allah bagi hambaNya yang tahun ini belum menunaikan ibadah haji,” kata Imam Budi Hartono.

Imam Budi Hartono berharap pembangunan masjid tersebut bisa segera selesai sehingga warga setempat bisa punya tempat ibadah yang memadai. Untuk penyelesaian pembangunan masjid tersebut, menurut Imam Budi Hartono masih perlu biaya lebih kurang 1 miliar lagi.

“Mohon doa untuk kami warga Acacia semoga selalu diberi keberkahan dan kemudahan dalam menjalankan kehidupan didunia. Bagi masyarakat Depok yang mau berinfaq untuk pembangunan Masjid Acacia silahkan hubungi panitia pembangun,” pungkas Imam Budi Hartono.