DepokNews—Semangat untuk memotong hewan kurban warga Cluster Acacia GDC Depok patut diteladani. Meski jumlah warga di Cluster Acacia tidak terlalu banyak dan saat ini baru proses membangun masjid namun pada Idul Adha 1440 ini jumlah hewan kurban yang dipotong cukup banyak, yaitu 5 sapi dan 16 kambing.

Ketua Panitia pemetongan hewan kurban Cluster Acacia, Arya Bima mengatakan sebagian besar daging kurban didistribusikan untuk warga di luar Komplek Cluster Acacia.

“Alhamdulillah dari sisi jumlah, tahun ini ada peningkatan jumlah hewan kurban yang dipotong. Dari 5 sapi dan 16 kambing kira-kira akan menjadi lebih kurang Sembilan ratusan kantong, jumlah warga di Cluster Acacia sendiri hanya 300 kk, jadi sebagian besar daging kurban tersebut kita distribusikan untuk warga di luar komplek ini  bekerjama dengan pengurus Masjid Nurul Huda yang letaknya diseberang komplek ” kata Arya Bima.

Sedangkan Imam Budi Hartono (IBH), anggota DPRD Propinsi Jawa yang  bertempat tinggal di Komplek tersebut memberikan apresiasi kepada warga Komplek Acacia yang punya semangat untuk memotong hewan kurban ditengah upaya sedang membangun Masjid.

“Ya ditengah-tengah kami sedang membangun masjid dengan dana mandiri ternyata semangat warga Cluster Acacia luar biasa untuk tetap bisa berqurban sebagai tanda taat atas perintah Allah bagi hambaNya yang tahun ini belum menunaikan ibadah haji,” kata Imam Budi Hartono.

Imam Budi Hartono berharap pembangunan masjid tersebut bisa segera selesai sehingga warga setempat bisa punya tempat ibadah yang memadai.

“Mohon doa untuk kami warga Acacia semoga selalu diberi keberkahan dan kemudahan dalam menjalankan kehidupan didunia. Bagi masyarakat Depok yang mau berinfaq untuk pembangunan Masjid Acacia silahkan hubungi panitia pembangun,” pungkas Imam Budi Hartono.