DepokNews–Semangat jamaah Masjid Al Hijrah Komplek Sapphire Permata Mansion Cluster Sapphire Serua Bojongsari Depok untuk berkurban cukup tinggi. Pada Idul Adha tahun ini hewan kurban jamaah Masjid Al Hijrah mencapai 5 ekor sapi dan 23 ekor kambing.

Ketua DKM Al Hijrah, Ustad Taufiequrrohman mengapresiasi para panitia dan warga yang turut membantu terselenggaranya penyembelihan hewan Qurban.

“Alhamdulillah wa syukurillah, tahun ini kita memotong 5 (lima) ekor sapi dan 23 (dua puluh tiga) ekor kambing,” kata Ustad Taufiequrrohman.

Dirinya berharap jiwa kepedulian kepada sesama terus hadir bersama moment Idul Qurban ini.

Dijelaskan Ustad Taufiequrrohman, panitia telah melaksanakan penyembelihan dan pendistribusian daging kurban sesuai amanah warga yang menitipkan hewan qurban nya ke masjid Al Hijrah.

Ustad Taufiequrrohman juga menjelaskan, karena masih masa pandemi panitia pemotongan hewan kurban tetap memperhatikan standar protocol kesehatan.

“Dimasa pandemic Covid-19 ini, kami akan terus memusatkan tekad, semangat dan pikiran dan perhatian untuk mengatasi tantangan dan berbagai persoalan sosial masyarakat hadapi”, pungkasnya.