DepokNews–Bertempat di Pos Komando (Posko) dan rumah relawan Sahabat Milenial (Smile) Idris-Imam di daerah Sukatani RT 02/06 Kecamatan Tapos, Mohammad Idris menyambangi posko dan sekaligus menyaksikan deklarasi Smile oleh Irfan Yanuar, Sabtu (3/10).

Yanuar mengatakan, ibarat di musim kering dengan hadirnya calon Wali Kota Mohammad Idris dalam deklarasi para anggota Smile jadi tambah semangat kembali seperti baru disiram air.

Smile sendiri mempunyai program bagi kaum kepemudaan karena kebanyakan anggotanya di Sukatani kaum milenia hampir ribuan untuk target pemenangan Idris-Imam di Sukatani kira-kira 80%.

Smile adalah binaan dari PPP jadi setiap kegiatan mengedepankan keagamaan religius karena partai Islam.

Idris sangat berterima kasih kepada anggota Smile yang ingin berjuang bersama-sama untuk melanjutkan dua periode dalam kepemimpinannya.

Kepada seluruh anggota Smile ketika datang ke bilik suara, harus memperhatikan protokol kesehatan. Ingat, masker jangan sampai ketinggalan, cuci tangan, dan jaga jarak tidak boleh bergerombolan. Nanti tanggal 9 Desember wajib datang ke bilik suara. Ingat, jangan golput yang berusia di atas 17 atau yang pernah menikah mempunyai hak suaranya.

Dalam kampanye juga harus santun, semua saudara, jangan pernah ada lawan. Ingat semua saudara walaupun beda pilihan.