Mohammad Idris di kegiatan lomba vokal grup (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

Idris: Suara Anak Depok Bagus-bagus, Wali Kotanya Juga Bagus Suaranya

Posted on 707 views
DepokNews- 10 grup vokal jenjang pelajar, ikuti babak Grand Final Lomba Vocal Group Lagu Perjuangan Antar Pelajar dan Remaja. Wali Kota Depok Mohammad Idris yang hadir terlihat menikmati tiap grup yang tampil.
“Bagus-bagus ya suaranya, jelas dong wali kotanya aja bagus suaranya, ciee asik,” canda Idris tidak mau kalah, usai lomba yang digelar Kesbangpol Kota Depok ini, di Aula Lantai 10 Balkot Depok, Sabtu (11/8/2018).
Perlombaan vocal group antar pelajar yang dilaksanakan Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok ini, sebagai ajang menggali potensi pelajar. Sebab, sudah saatnya pelajar di Kota Depok memberikan distribusi besar membangun kota.
“Kegiatan ini menjadi wadah bagi pelajar. Dengan mereka menunjukan bakatnya , ini membuktikan bahwa pelajar di Kota Depok memiliki nilai seni yang baik,” terangnya.
Idris melanjutkan, bakat-bakat seni yang tumbuh dari setiap pelajar, merupakan hasil dari kerjasama antar guru dan orangtua dengan memberikan fasilitas selain akdemik. Sehingga, potensi tauran atau kegiatan negatif lainnya, dapat terminimalisirkan.
“Pemerintah Kota Depok, saat ini telah memberikan wadah melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh setiap dinas. Tak hanya itu, kami juga telah bekerjasama dengan sanggar-sanggar seni untuk mewadahi minat dan bakat anak-anak Kota Depok. Salah satunya taman musik di Kecamatan Sukmajaya, dibawah pimpinan seniman Koko Tole,” tandasnya.(mia)