Idris Pradi Hadiri Perayaan HUT ke-72 PDAM TIrta Asasta

Posted on 159 views


DepokNews — Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna hadir dalam Perayaan HUT ke-72 RI yang di gelar oleh PDAM Tirta Asasta.

Perayaan tersebut berlangsung di kantor pusat PDAM, Jln Legong Raya No 1 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Selasa, (29/08/17). Direktur Utama PDAM Tirta Asasta Muhamad Olik Abdul Holik menginformasikan, perayaan HUT RI kali ini diisi dengan beragam lomba permainan tradisional dan olaraga yang diikuti oleh seluruh karyawan PDAM. Lomba tradisionalnya seperti pukul kendi, ambil bendera dan pipa bocor. Untuk olahraga, ada lomba gerak jalan, futsal, catur dan lainnya untuk meningkatkan kesehatan.

“Lomba diadakan untuk memperkuat rasa kekompakan, kerjasama, dan kekeluargaan antar karyawan. Semoga makna dalam lomba bisa terimplementasi dalam dunia nyata dan menjadikan karyawan PDAM semakin solid. Sehingga dapat memberikan pelayanan akses air bersih baik dari jaringan, pelayanan hingga kualitas air yang baik bagi pelanggan di Kota Depok dapat tercapai,” ujarnya.

Senada, Walikota Depok menyatakan lomba untuk mempererat tali persaudaraan antar karyawan sehingga kinerja semakin optimal. “Lomba juga untuk membuat karyawan semakin sehat dan menghilangkan kejenuhan dalam bekerja. Sehingga setelah lomba karyawan menjadi semakin bugar dan siap bekerja kembali,” tuturnya.