DepokNews- Info akan dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk pasangan Mohammad Idris-Imam Budi, menambah daftar panjang partai pengusung pasangan tersebut di Pilkada Depok 2020.

Mohammad Idris optimis PAN mengeluarkan surat keputusan rekomendasi kepada dirinya.

Sebab, ia telah mendapat kabar bahwa PAN akan mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono pada Pilkada Depok 2020.

Sehingga, Idris mampu membawa gerbong Partai politik. Dirinya mengaku mendapat info PAN keluarkan rekomendasi kepadanya.

“Insha Allah besok (Jumat, 28/8/2020) SK keluar. Karena masih ada waktu, karena penutupan pendaftaran tanggal 6 di KPU, ” kata Idris saat menerima SK pencalonan dari PKS, Kamis (27/8/2020).

Jika PAN sudah mengeluarkan rekomendasi ke pasangan Idris-Imam maka akan ada empat Partai politik yang mengusung pasangan calon tersebut di Pilkada Depok 2020.

Diketahui bahwa PKS memiliki 12 kursi, PPP 2 kursi, Partai Demokrat 3 kursi, dan PAN 4 kursi di DPRD Depok. Empat partai tersebut pun membuat koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS). (mia)