DepokNews– Calon Walikota Depok KH. Mohammad Idris optimis kampung Rawageni Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung Depok bakal menyumbangkan suara yang cukup besar untuk kemenangannya. “Pada Pilkada 2015 saya tidak kampanye di Rawageni, namun Alhamdulillah di Kelurahan Ratujaya kami menang, sekarang saya kampanye di Ratukaya termasuk di Kampung Rawageni ini, maka saya yakin saya akan memperoleh suara yang sangat besar, bahkan bisa bisa lebih dari delapan puluh persen,” kata Idris.

Kampanye yang di adakan di Auly Rizki Jl. Rawa Ungu Kampung Rawageni, Senin (12/10/2020) dihadiri para toko agama dan tokoh masyarakat serta para relawan pendukung Idris – Imam.

Pada kesempatan tersebut, Idris kembali menegaskan komitmennya untuk terus melakukan pembangunan di Kota Depok demi kesejahteraan masyarakat Kota Depok.Idris juga mengajak para Ketua RT, Ketua RW, LPM untuk aktif terlibat dalam pembangunan.

“Kami ingin meningkatkan insentif untuk para ketua RT, RW dan LPM namun kami juga berharap kinerjanya untuk terus ditingkatkan, ada perencanaan, target dan evaluasi,” tambah Idris.

Sebelum menghadiri kampanye di Kampung Rawageni, sebelumnya Idris melakukan kampanye bersama Kelompok Wanita Tani (KWT) RW.06 Kelurahan Ratujaya. Ditempat tersebut Idris bersama kelompok wanita tani memanen aneka hasil budidaya tanaman pangan atau sayuran.