DepokNews, Tanggal 15 Desember 2020 – KPU Kota Depok menggelar Rapat Pleno Terbuka Hasil rekapitulasi tingkat Kota Pilkada Depok 2020 di Ballroom Bumi Wiyata (15/12/2020). Berdasarkan hasil tersebut, Pasangan Idris Imam unggul dengan perolehan 415.657 suara dari pasangan Pradi Afifah sebanyak 332.689 suara. Rekapitulasi KPU dihadiri oleh saksi dari paslon nomor 01 dan 02, KPU dan Bawaslu Kota Depok.

 Hafid Nasir, Ketua tim sukses Idris Imam mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah mendukung Idris-Imam. “Alhamdulillah wa Syukurillah, kemenangan Idris Imam adalah kemenangan bersama untuk warga Depok, dan tentunya kemenangan ini adlaah berkat Rahmat Allah SWT, Insya Allah amanah ini akan kita tunaikan untuk membangun Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera “, ucap Hafid.

Lanjunya, Hafid menambahkan, “Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada KPU dan Bawaslu selaku penyelenggara, kepada partai pengusung PKS, Demokrat, PPP dan Berkarya, serta para relawan dan seluruh warga Depok yang ikut memenangkan Idris Imam. Tahapan pilkada kota Depok sudah usai, mari kita bangun Depok bersama”, ujar Hafid.

Diakhir, Hafid mengajak kepada seluruh warga Depok untuk mengisi kemenangan dengan ikut berperan aktif membangun Depok bersama Idris Imam. “Insya Allah, slogan bangun Depok bersama akan kita hadirkan dalam pembangunan Kota Depok lima tahun ke depan. Kami membuka ruang seluas-luasnya bagi warga Depok untuk terlibat aktif bersama membangun Depok yang kita cintai. Kemenangan Idris Imam adalah kemenangan milik seluruh warga Kota Depok”, tutup Hafidz.