DepokNews- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut dua, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono akan merilis program Kartu Depok Sehat.

“Saya umumkan enggak apa-apa. Meski sebagian masyarakat takut akan dicontek. Tapi saya katakan, jika kita umumkan lebih dulu tidak dicontek. Kalau pun dicontek, masyarakat tahu kita lebih dulu,” jelasnya pada Sabtu saat menghari deklarasi Jaringan Relawan Sekota Depok (JARII) di Cilodong, Sabtu (31/10/2020).

Mohammad Idris mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan launching program bersama masyarakat Depok secara Virtual.

“Dalam waktu dekat, kita sedang menyiapkan acaranya. Kita akan launching bersama masyarakat Kota Depok secara virtual. Sebuah program yang sangat pro terhadap masyarakat, yakni Kartu Depok Sehat. Artinya masyarakat Kota Depok harus sehat. Kalau ingin sehat, antara lain harus punya kartunya,” ungkapnya.

Terakhir, calon wali kota Depok periode 2021-2026 ini mengatakan, mekanisme Kartu Depok Sehat secara rinci akan dijelaskan nanti saat pelaksanaan launching virtual.

“Detail teknisnya akan kita buka saat launching,” tutupnya.