Idris Imam Lebih Cool Hadapi Debat Publik

DepokNews–Pasangan Calon Walikota Depok Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono lebih santai dan cool saat melaksanakan Debat Publik yang dilaksankan Komisi Pemilihan Umum.

Ketua Tim Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati (TRILIIS), Yusuf Trilis Hendra mengatakan Idris Imam menang 7-0, kalau diibaratkan pertandingan bola Bang Imam cetak quattrick (4 gol) sedangkan Pak Kiai Idris cetak hattrick (3 gol).

Dirinya sudah memprediksi jauh-jauh hari jika debat publik edisi pertama tidak berjalan seimbang.

Dia menambahkan, Idris Imam itu cool dan lebih tenang serta percaya diri dalam menghadapi debat sedangkan kubu seberang itu tegang.

Sikap bang Imam dalam debat banyak menuai pujian di masyarakat karena bang imam cool, santai, lebih tenang dalam menjawab serta melempar pertanyaan.

“Bang Imam itu Percaya Diri jadi mengenai debat itu santapan bang imam sehari-hari,
nyatanya Idris Imam lebih menguasai debat,” katanya.

Menurut dia, Idris Imam lebih menguasai debat karena pengalamannya dan jam terbangnya.

“Serta lebih cool dan percaya diri baik menjawab pertanyaan maupun memberikan pertanyaan kepada kubu seberang,”katanya.

“Idris imam jauh lebih unggul dalam debat pertama ini sedangkan kubu sebelah kami nilai gagal fokus karena banyak pertanyaan yang dijawab oleh kubu sebelah agak kurang nyambung,” tambahnya.

Dengan keberhasilan Idris Imam di panggung debat publik pertama, YT meminta kepada seluruh tim relawan jangan jumawa.

“Kepada relawan Idris Imam jangan jumawa, kita tetap fokus bergerak untuk meraih dan menjemput kemenangan Idris-Imam yang sudah di depan mata,”katanya.