DepokNews- Wali Kota Depok, Muhammad Idris mengungkapkan bahwa komitmen Kepemimpin dirinya dengan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono yaitu menghadirkan kepemimpinan yang melayani dan kolaborasi.

“Kami berkomitmen atas nilai dasar Pancasila yaitu menghadirkan kepemimpinan yang melayani, kolaborasi dan kepemimpinan yang bersama tanpa mengenal ras, suku,dan agama,”ujarnya saat paripurna di Ruang Sidang DPRD Kota Depok. Rabu (3/3/2021).

Ia mengungkapkan hari Jumat 26 Februari amanah besar telah diemban dirinya dan Imam. Untuk itu pihaknya berkomitmen menjadi pemimpin yang adil.

” Saya dan Imam sebagai Wali dan Wakil Wali Kota Depok disumpah menjadi pemimpin adil dan baik. Amanah dipertanggung jawabkan tidak hanya di masyarakat. Tapi juga di hadapan Allah SWT,”katanya.

Selain itu Idris juga bertekad berkerja sama dengan semua pihak dalam menunaikan amanah kepemimpinan dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Pandemi yang belum usai, Pemerintah dituntut beradaptasi dalam hal pelayanan, dan pembangunan untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Terutama dalam perubahan ekonomi,”ungkapnya.

Idris juga menuturkan Depok adalah rumah bersama, dan tempat lahirnya harapan. Oleh sebab itu kata Idris sudah saatnya membangun Kota Depok menjadi lebih baik.

” Makanya dalam Visi kami yaitu
Maju, berbudaya, dan Sejahtera,”pungkasnya.