DepokNews–Kurang Lebih 200 orang komunitas guru-guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (TKI), Taman Pendidikan Alquran (TPQ), dan Taman Pengajian Alquran se-Kecamatan Sukmajaya siap memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 2 M Idris-Imam dalam Pilkada Kota Depok 9 Desember.

“Kami komunitas para guru-guru TKI dan TPQ se-Sukmajaya menyatakan siap memenangkan pasangan Idris-Imam di Pilkada Serentak 9 Desember 2020 Kota Depok,” kata Ketua Panitia Deklarasi Faisal Syah di hadapan calon wali kota Depok Mohammad Idris, Sabtu (17/10).

Sekitar 200 orang guru merupakan kumpulan atau komunitas dari berbagai lembaga guru di Kecamatan Sukmajaya yang tinggal di Depok. Mereka merupakan guru di TPI dan TPQ dari berbagai lembaga pendidikan yang ada.

“Keberadaan calon wali kota Depok Mohammad Idris bersama wakil wali kota Depok Imam Budi Hartono merupakan figur yang pas untuk menjadi pemimpin di Depok,” ucapnya.

Faisal menambahkan, terlebih lagi kinerja dan hasil pembangunan empat tahun menjabat sebagai incumben wali kota Depok sudah terasa hasilnya kita nikmatin bersama-sama.

“Didampingi pasangannya IBH yang juga menjadi anggota DPRD Propinsi Jabar selama dua periode tentunya sangat tepat dan pas,” imbuhnya.

Sementara calon wali kota Depok Mohammad Idris mengaku berterima kasih atas dukungan untuk memenangkan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya bersama calon wakil wali kota Imam tentunya akan bekerja semaksimal mungkin untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan empat tahun belakangan ini,” ujarnya.

Di tempat yang sama Tim Pemenangan Pilkada PKS Kecamatan Sukmajaya Andyarini Kencana Wungu mengutarakan para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa se-Kecamatan Sukmajaya ini bertekad ikut ambil bagian dalam upaya keberlanjutan kepemimpinan Mohammad Idris, yang didampingi Imam Budi Hartono.

“Alhamdulillah, komunitas guru yang begitu perhatian terhadap keberlangsungan pendidikan dan anak bangsa satu-persatu dari berbagai lembaga menyampaikan harapan, keinginan, dan komitmen memenangkan Idris-Imam,” ungkapnya.

Pihaknya berharap apa yang menjadi janji kampanye Idris-Imam ke depan dapat direalisasikan, sehingga dapat lebih mensejahterakan dan diperhatikan, khususnya guru-guru se-Kota Depok.

“Untuk Kecamatan Sukmajaya, target pemenangan 70-75%. Itu tentunya dengan bantuan dan gerakan semua elemen pendukung Idris-Imam,” tuturnya. (*)

sumber : https://kastara.id/17/10/2020/bekerja-maksimal-melanjutkan-pembangunan-kota-depok/