DepokNews-Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengutarakan bahwa sejak lama dirinya ingin membangun gedung juang di Kota Depok. Karena itu, dirinya akan berupaya mewujudkan harapan tersebut.

“Saya juga ingin Depok punya gedung juang, tapi tidak tanggung-tanggung. Namun memang kita terkendala lahan. Mungkin kita bisa mengajukan, misalnya di RRI,” katanya.

Tidak hanya itu, Idris juga menyampaikan punya mimpi membangun taman lansia di Kota Depok.

“Saat dulu saya mengunjungi London, saya sangat tertarik, terenyuh ada taman diramaikan, diisi oleh para lansia dengan berbagai kegiatan. Di taman itu, ada pojok musik, ada pojok senam, lingkungannya bersih, udara bersih. Mudah-mudahan itu nanti bisa diwujudkan,” harapnya

Anggota DPRD Kota Depok, Hj. Endah Winarti merangkul berbagai unsur di masyarakat untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono pada pilkada 9 Desember 2020.

Bertempat di rumah aspirasinya, di Jalan Hatta Sukirman No.3 RT01/02 Griya Depok Asri, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (24/10/2020), Endah mengundang koalisi partai pengusung, yakni Partai Demokrat, PKS, dan PPP, serta dan pendukung Partai Berkarya.

Selain itu, juga hadir dari unsur Keluarga besar LLI (Lembaga Lanjut Usia Indonesia) Sukmajaya, Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri), Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Dewan Harian Cabang (DHC) 45, dan Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (Piveri).

“Dalam kesempatan ini, saya mengajak para orangtua saya, guru saya yang tergabung dalam berbagai kelompok organisasi untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2, Idris-Imam,” ujar Sekjen DPC Partai Demokrat Kota Depok.

Dalam kesempatan tersebut, para veteran menyampaikan sejumlah aspirasinya, diantaranya penyediaan kantor veteran dan gedung juang.