Idris: Ajang Pertemuan Para Pemimpin Patut Dilestarikan

Posted on

DepokNews — Walikota Depok, Mohammad Idris pada Senin, (5/6/2017) menerima kunjungan Safari Ramadan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar beserta istri dan Rombongan di Masjid Balaikota Depok. Pada kesempatan itu, Idris mengungkapkan bahwa kegiatan Safari Ramadan yang dilakukan sebagai rutinitas ramadan ini termasuk sebagai ajang pertemuan para pemimpin yang patut dilestarikan.

Dalam kunjungan safari ramadhan ke kota Depok, Deddy Mizwar di dampingi oleh istri dan jajaran pemprop Jawa Barat. Turut datang ke balaikota Depok untuk mengikuti safari ramadhan Bang Jack, wakil walikota Sukabumi dan Wakil Bupati Sukabumi, keduanya datang dengan didampingi OPD nya masing masing.
 
Walikota Depok, mengatakan, dengan luas wilayah depok yang 2000 ha ini, “ruang terbuka hijaunya tidak lebih dari 30 % dan itupun kebanyakan milik pribadi,” jelasnya.
Terlepas dari itu dirinya mengungkapkan tentang pemanfaatan lahan terbuka hijau, telah disampaikan kepada presiden RI untuk kiranya di berikan solusi. Bukan hanya itu, dirinya juga mengajukan adanya fasilitas publik, seperti GOR.
” Di Depok ini 67% penduduknya anak muda. Kita belum punya Gor, hanya memiliki lapangan bola seadanya dan ini sudah kita ajukan untuk pembuatam GOR dan fasilitas publik agar anak-anak kita dapat bebas dan mudah untuk berkreasi,” tambahnya.
Melalui permohonan Walikota Depok itu, dalam hal bantuan pembangunan infrastruktur, khususnya untuk pembuatan GOR, dirinya menjanjikan untuk dikabulkan. Dia juga mengatakab bahwa Propinsi Jawa Barat masuk dalam penyelenggara pemerintah terbaik bersama jawa timur dan sulewesi selatan. (Meida)