Kepala Badan Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Depok, Nessi Annisa Handari

DepokNews- Sosok ibu bagi Kepala Badan Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Depok, Nessi Annisa Handari adalah sosok yang bisa menunjukkan potensi yang dimilikinya.

Messi mengatakan, seorang ibu dapat memberikan manfaat bagi orang disekitarnya tanpa melupakan fungsinya sebagai ibu dan istri di keluarga.

“Meskipun ibu bekerja, tetapi ibu tetap menjalankan kewajiban nya dirumah. Fungsinya menjadi ibu tidak pernah lupa atau terganti,” kata Nessi mengenai momen peringatan Hari Ibu pada 22 Desember 2020.

Dirinya merasa bangga dan mengapresiasi ibu yang ada di Kota Depok. Bagaimana bisa menyeimbangkan peran dan fungsi di masyarakat dan tugasnya di keluarga.

Bagaimana bisa terlihat luar biasa di masyarakat memberikan sumbangsih, tapi di keluarga bisa menghantarkan suaminya dan anak yang tangguh, dan berhasil.

“Bagi saya seorang ibu yang luar biasa adalah dia yang bisa menghantarkan suami dan anak menjadi seorang yang berhasil. Ibu adala perekat dan dapat memperkokoh ketahanan keluarga yang ada di keluarganya,” tutup Nessi.(Mia)