DepokNews- Bakal calon walikota Depok dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Imam Budi Hartono kenalkan Prihandoko sebagai ketua tim pemenangan dalam Pilkada Depok Tahun 2020.

“Hari ini saya melamar Pak Prihandoko secara langsung, dan Alhamdulillah diterima untuk jadi ketua tim pemenangan saya,” kata IBH,sapaan akrabnya, saat deklarasi tim pemenangannya untuk Pilkada Depok 2020, di Soerabi Enhay, Jalan Margonda Raya, Minggu (6/10/2019).

Prihandoko, yang juga pengurus DPP PKS, menyambut baik lamaran IBH sebagai ketua tim pemenangan. Menurutnya, IBH merupakan salah satu sosok yang dibutuhkan Kota Depok saat ini.

“Baru kali ini saya dilamar laki-laki. Tapi saya langsung mengiyakan, karena IBH sosok muda, visioner, dan merakyat,” ujar Prihandoko.

Deklarasi Tim Pemenangan IBH dalam Pilkada Depok Tahun 2020 sendiri, juga dihadiri elit partai politik di Depok. Seperti Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok Ikravani Hilman, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Rudiath, perwakilan Partai Nasdem, Ketua DPRD Depok TM Yusufsyah Putra.(mia)