DepokNews– Wakil Wali Kota Depok terpilih Imam Budi Hartono (IBH) kini kembali terpilih sebagai ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok. Terpilihnya Imam berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) V PKS yang berlangsung pada Minggu, 27 Desember sampai Senin, 28 Desember 2020.

Menanggapi hasil pemilihan tersebut, Ketua Fraksi PKS Sri Utami mengungkapkan bahwa terpilihnya Imam Budi Hartono sebagai ketua DPD PKS merupakan hasil musyawarah yang berdasarkan AD/ART partai.

“Ya itu kan keputusan pimpinan yang sudah melalui prosesi yang diatur sesuai AD/ART PKS. Pastinya sudah mempertimbangkan banyak hal,”ujarnya saat dihubungi. Senen (28/12/2020).

Sebagai kader lanjut Sri pihaknya akan menjunjung tinggi putusan tersebut, dan akan membantu mensukseskan amanah yang diemban Wakil Wali Kota Depok terpilih dalam memimpin PKS Depok selama lima tahun ke depan.

” Demikian fraksi PKS, tentunya akan terus membantu pak Imam untuk sukses sebagai Copilot KH. Mohammad Idris dalam memberikan pelayanan terbaik untuk membangun Depok dan mensejahterakan warganya,”katanya.

Diakui Sri memegang dua amanah besar tersebut sangat tidak mudah. Namun dirinya meyakini Imam Budi Hartono akan mampu menjalankan tanggung jawab sebagai Ketua DPD PKS dan Wakil Wali Kota Depok.

” INSA Allah saya optimis pasti bisa dan Pastinya akan diback up oleh tim yg kuat juga seperti Hermanto Setiawan dan Ade Supriatna yang sudah lama juga berkiprah di struktur PKS,”bebernya.

Selain itu Sri juga berharap agar ketua DPD PKS terpilih bapak Imam Budi Hartono sekaligus Wakil Wali Kota Depok bisa menjalin komunikasi yang baik dengan Wali Kota Depok, DPRD, Forkopimda, OPD dan seluruh Stake Holder di Kota Depok.

” Dengan komunikasi yang baik, akan memudahkan mobilisasi dukungan membangun Depok. Sebaliknya sebagai Ketua DPD PKS, semoga pak Imam mampu memperkuat citra PKS sebagai partai pelayan rakyat sehingga masyarakat khususnya generasi muda, semakin banyak yang tertarik kepada PKS sehingga dapat memperbesar dukungan untuk PKS,” harap Sri Utami.

Berikut deretan pengurus baru DPD PKS Depok hasil Musda ke V.

DPTD Kota Depok 2020-2025:

MPD
Ketua: M Yusuf Syahputra
Sekretaris: Hidayat

DPD
Ketua: Imam Budi Hartono
Sekretaris: Hermanto Setiawan
Bendahara: Ade Supriyatna
Kaderisasi: Ahmad Fajeri

DED
Ketua: Suweb Mawardi
Sekretaris: Amir Hamzah