IBH foto bersama dengan anggota Komunitas Pendukungnya

IBH Temu Kangen dengan Komunitas Pendukung

Posted on 385 views

DepokNews — Ahad, 6-Mei-2018 di RM Bu Lilis, Rawa Denok, Pancoranmas dihadiri sekitar 30 orang, Imam Budi Hartono (IBH) bertemu dengan perwakilan komunitas pendukungnya sewaktu pileg 2014.

Sadeli, selaku pengundang acara sekaligus koordinator pendukung IBH wilayah Sawangan-Bojongsari mengungkapkan bahwa acara ini merupakan silaturahmi, temu kangen komunitas pendukung sekaligus rasa syukur atas dilantiknya IBH sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dua pekan yang lalu.

“Kami berharap meski dilantik dan menjabat diujung-ujung periode, IBH dapat menjalan tugas dan amanah dengan baik. Sukses selalu buat IBH,” kata Sadeli.

Sementara itu IBH menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukung dan semua pihak atas support, kerja keras dan doanya selama proses pencalonannya di pileg 2014.

“Saya dilantik sebagai Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat menggantikan Nur Suprianto melalui proses pergantian antar Waktu (PAW) karena Nur maju sebagai calon walikota Bekasi. Saya terus mengharapkan doa dan dukungan dari teman-teman semua, semoga saya bisa menjalankan tugas saya sebagai anggota dewan dengan sebaik-baiknya,” kata IBH.

Menghadapi Pilgub Jawa Barat IBH menghimbau komunitas pendukungnya agar memberi dukungan dan suaranya kepada Paslon Nomor 3 Sudrajat – Syaikihu (Asyik). Terakhir, karena beberapa hari akan memasuki bulan Ramadhan, IBH ucapkan permohonan maaf lahir bathin kepada semua pihak agar semua dapat memasuki Ramadhan dalam suasana yang bersih dan saling memaafkan.

Acara berlangsung sederhana namun penuh khidmat, bincang-bincang dan kangen-kangenan selama tidak bertemu, ramah tamah, doa bersama, sholat jamaah dan foto bersama.