Depok-Bakal Calon Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH) serius dalam menjalin keseriusan dengan H. Acep Azhari maju dalam Pilkada mendatang.

IBH bersama Acep terus berupaya untuk sosialisasi guna menaikkan popularitas dan elektabilitas. “Ini adalah kick off keseriusan saya dengan H. Acep Azhari maju bersama di Pilkada 2020. Saya siap untuk mengalahkan incumbent. Semoga DPP bisa melihat keseriusan dan kesungguhan kami,”ujarnya seusai menjadi narasumber dalam acara Ngupi Bersama (NguBer) dengan salah satu nara sumber Prof. Rocky Gerung, Dr. Sutrisno Muslim dan H. Acep Azhari dengan tema Depok dalam Pusaran Politik dan Ekonomi Nasional. Resto Nasi Luwet, Bakoel Samara, Jl. Keriting No. 5, Rangkapan Jaya, Panmas.

IBH mengatakan, dirinya punya strategi untuk mengalahkan incumbent. Terlebih lagi, IBH menilai sosok H. Acep Azhari layak sebagai Calon Wakil Walikota Depok sebagai pendampingnya. Pasalnya, sebagai pelaku pendidikan, pengusaha dan budayawan sudah cukup dalam pengalaman.

“Kalau yang lain berharap untuk menjadi pendamping Idris, tapi saya siap melawan incumbent. Saya optimis maju dalam Pilkada nanti. Terkait masuknya nama saya di Pemira PKS itu adalah mekanisme partai, tetap yang menentukan adalah DPP. Saat ini adalah bagaimana terus melakukan sosialisasi agar elektabilitas naik,”paparnya.

Sementara itu, H. Acep Azhari mengaku acara ini juga sebagai bentuk dukungan dan keseriusan dirinya bersama IBH. Bahkan, lanjutnya, ke depan akan banyak acara serupa dengan mengundang tokoh Nasional. “Kalau ditanya serius, ya saya juga lebih serius lagi,”paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, ratusan hadirin dari tokoh masyarakat, tokoh agama, generasi Milenial, dan lainnya.