IBH Resmi Menjadi Legislator Provinsi Jawa Barat, Ini yang Akan Diperjuangkan

Posted on 556 views

DepokNews — Bandung, 23 April 2018, di ruang sidang DPRD Provinsi Jawa Barat digelar sidang paripurna istimewa dengan agenda pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Pengganti Antar Waktu (PAW). Salah satu yang diambil sumpah/janji adalah Imam Budi Hartono (IBH) dapil Depok Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sidang yang dipimpin oleh ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari dihadiri para pimpinan dewan, sekretariat dewan, para anggota dewan, perwakilan perguruan tinggi, BUMN, organisasi kepemudaan,  perwakilan muspida, perwakilan sesepuh, perwakilan parpol, anggota Keluarga dan tamu undangan terutama para pendukung dan konstituen dewan yang dilantik.

Dalam sambutannya ketua DPRD berharap anggota DPRD yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan optimal, penuh dedikasi dan rasa tanggung jawab dan anggota dewan yang digantikan diucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusinya selama bertugas menjadi dewan.

Setelah rangkaian acara dari pembacaan Keputusan Mendagri, pengambilan sumpah/janji, penandatangan berita acara pelantikan dan penyematan tanda anggota dewan maka resmilah Imam Budi Hartono sebagai legislator DPRD Provinsi Jawa Barat di sisa Periode waktu 2014-2019.

Setelah menerima ucapan selamat dari berbagai pihak yang hadir, Imam Budi Hartono mengungkapkan beberapa
Fokus kerja kedepan bidang yang akan di perjuangkan dan menjadi perhatian
1. Pemberdayaan dan kemandirian pemuda
2. Membangun taman seni di Depok
3. Membantu organisasi keolahragaan masyarakat
4. Membantu sarana dan prasarana rumah ibadah
5. Sekolah dan siswa yg berkualitas
6. Ketahanan keluarga

“Mohon doa dan dukungannya semoga apa yang akan  kami perjuangkan diatas bisa terlaksana secara optimal dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Jawa Barat, khususnya masyarakat Kota Depok dan Bekasi yang merupakan daerah pemilihan saya,” kata Imam Budi Hartono.