IBH : Pemuda Dukung Aher Putra Terbaik Jawa Barat Jadi Presiden Pada Pilpres 2019

Posted on 262 views

DepokNews — Pemuda Jawa Barat yang tergabung dalam Karang Taruna Jawa Barat mendukung Ahmad Heryawan (Aher) yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Imam Budi Hartono (IBH), tokoh pemuda Jawa Barat selepas acara rapat kerja Karang Taruna Kota Depok di Anty Resort, Cisarua, Bogor, Kamis (1/03/2018).

“Selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat, Aher mendapatkan ratusan prestasi, kalau dibandingkan dengan Jokowi, mungkin lebih banyak Aher prestasinya,” katanya kepada watawan, seperti dikutip asatuonline.com.

Ia mengatakan, Aher mengapresiasi bidang kepemudaan dan olahraga baik kebijakan anggaran, maupun prestasi pemuda dan olahraga.

“Beberapa stadion olahraga dibangun di zaman Aher, seperti stadion Gelora Bandung Lautan Api di Kota Bandung, stadion pakansari di Kabupaten Bogor, stadion patriot di Kota Bekasi dan stadion Wibawa Mukti di Kabupaten Bekasi,” tuturnya.

Senada dengan IBH, Ketua Karang Taruna Jawa Barat, Subchan Daragana, menambahkan di zaman Aher kita benar benar merasakan kemajuan terbukti dengan banyaknya prestasi yang Aher dapat seperti pada penyelenggaraan PON tahun lalu.

“Pada saat PON Jawa Barat yang ke 19 dan Peparnas ke 15 kemarin, Aher bisa membawa Jabar menjadi juara umum dan dinobatkan sebagai tuan rumah terbaik selama penyelenggaraan PON dan Peparnas di Indonesia,” ujarnya.

Ia menambahkan, Karang Taruna Jawa Barat siap mendukung dan memenangkan Aher menjadi Presiden Indonesia 2019.

“Kami semua sangat mendukung Kang Aher yang memang putra terbaik Jawa Barat maju dalam pemilihan presiden 2019 nanti dan kami siap memenangkannya,” tambahnya