DepokNes – Bakal Calon Wali Kota Depok dari PKS, Imam Budi Hartono (IBH) mengunjungi para pedagang yang ada di sekitar Setu Rawa Kalong.

Pada saat kunjungan IBH lebih banyak berdialog dengan para pedagang yang menginginkan keberadaan mereka bisa diberikan tempat yang layak.

Salah satu pedagang, Imas berharap agar IBH tidak hanya memikirkan perbaikan Setu Rawa Kalong saja. Namun keberadaan para pedagang juga lebih diperhatikan.

“Kalau bisa pak jangan hanya Setu nya yang di rapikan. Tapi juga pedagang nya juga bisa di rapikan atau ada tempat yang bagus “ujarnya

Sementara itu IBH mengungkapkan bahwa Setu Rawa Kalong merupakan salah setu yang mendapat bantuan dari Provinsi Jawa Barat untuk diperbaiki menjadi tempat pariwisata.

” Setu Rawa Kalong akan diperbaiki menjadi salah satu destinasi wisata. Sehingga dengan adanya perbaikan ini Setu Rawa Kalong akan banyak dikunjungi oleh warga, “ujarnya IBH saat mengunjungi Setu Rawa Kalong. Minggu (13/10/2019).

Selain itu dengan adanya perbaikan ini IBH berharap Setu Rawa Kalong airnya bisa lebih jernih serta pohon-pohon yang ada di sekitar Setu bisa tumbuh lebih baik.

” Jika Setu udah bagus, air nya sudah jernih, pohon nya sudah rindang. Para pedagang juga akan lebih baik karena akan banyak warga yang akan berkunjung, “tuturnya.