Imam Budi Hartono, (IBH)

DepokNews– Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, Imam Budi Hartono (IBH) memberikan apresiasi terhadap para kader PKS yang punya semangat tinggi untuk memenangkan pasangan Sudrajat-Syaikhu (Asyik) dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

“Saya  angkat tangan untuk kehormatan para kader PKS yang luar biasa yang  terus berjuang memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur yang didukungnya, dengan tetap berpegang teguh pada aturan KPU,” kata Imam Budi Hartono.

Menurut Imam Budi Hartono pengorbanan kader PKS luar biasa diluar nalar, sampai ada yang bertanya ini kader di kasih makan apa, bisa begitu militan pengorbanannya.

“Apa yang terjadi, mereka sedang mempersiapkan dana untuk saksi, ketika dari partai dana yang diberikan untuk saksi tidak cukup mereka patungan untuk mencukupi, tidak berhenti disitu saja, konsumsi untuk saksi pun juga sampai disiapkan, luar biasa. Ketika ditanya apa yang mereka harapkan jawabannya adalah, “kami ingin calon kami menang dengan mengawal tidak ada kecurangan dalam pilkada ini, dan yang ke 2 kami berharap kemenangan dan perjuangan kami tidak berhenti sampai didunia ini saja, tapi kami berharap sampai akhirat,” pungkas Imam Budi Hartono.