HUT RSUD Depok,  Momentum  Beri Pelayanan Terbaik

Posted on 5 views

DepokNews — Keberadaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok yang memasuki usia ke-9 tahun memiliki arti penting bagi Wali Kota Depok Mohammad Idris. Ia berharap, bertambahnya usia menjadi pelecut semangat bagi RSUD Kota Depok dalam meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat Depok sesuai konsep Smart Healthy City yang menjadi program unggulan Pemkot Depok, seperti yang dilansir depok.go.id

“Usia 9 tahun RSUD Kota Depok harus dapat lebih meningkatkan semangat lagi, terutama dalam melayani masyarakat Depok yang membutuhkan pelayanan kesehatan yang terbaik,” ujar Mohammad Idris usai memberikan bingkisan kepada pasien RSUD Kota Depok, Senin (17/04/2017).

Mohammad Idris menambahkan, meskipun saat ini RSUD Kota Depok masih dalam keterbatasan secara infrastruktur, namun tidak menyurutkan komitmen para petugas RSUD Kota Depok dalam melayani masyarakat. Dirinya berjanji, jika nanti gedung BD RSUD Kota Depok sudah mulai dioperasikan peningkatan pelayanan pada pasien tentunya akan lebih baik lagi.

“Kalau Gedung BD sudah siap dioperasionalkan, tentunya akan ada penambahan ruangan khusus, seperti ruang ICU, NICU, PICU, ataupun HCU dan itu sangat dibutuhkan sekali oleh warga Depok. Mudah-mudahan secepatnya akan kita buka,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Kota Depok, Asloe’ah Madjri mengatakan, usia 9 tahun bagaikan seorang anak sekolah dasar (SD) yang sedang penuh semangat dalam berbagai hal. Termasuk dalam melayani pasien dengan penuh cinta.

“Kami memiliki semboyan semangat maju bersama, melayani masyarakat dengan cinta. Artinya ada cinta kasih dan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi warga Depok,” pungkasnya.