DepokNews- Calon Wali Kota Depok yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengucapkan selamat ulang tahun pada Menteri Pertahanan Letnan Jenderal (Purn) H Prabowo Subianto Djojohadikusumo, yang berulang tahun ke 69 hari ini, Sabtu 17 Oktober 2020.

“Saya secara pribadi, dan Partai Gerindra Kota Depok mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bapak Prabowo Ketum Partai Gerinda, doa kami semoga bapak selalu diberi kesehatan, bahagia dalam pengabdian serta selalu dalam lindungan Allah SWT. Selamat berbahagia di hari lahir, salam NKRi,” kata Pradi, Minggu (18/10).

Pradi yang saat ini maju sebagai Calon Wali Kota Depok berpasangan dengan Afifah Alia ini, nomor urut 1 ini, sangat mengagumi sosok Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Menurutnya, Prabowo adalah sosok negarawan yang gigih mempertahankan NKRI dalam perjuangannya, dan memiliki sikap rela berkorban yang terpatri dengan jelas dari seorang prajurit tempur yang cerdas dan berani. Pengalaman dan kepemimpinannya menjadi guru baginya, setiap tindakan dan keputusannya demi kesejahteraan rakyat Indonesia.

Pradi juga mengatakan rasa kebanggaannya memiliki pemimpin bersama yang dalam kiprahnya membangun bangsa dan negara.

“Pengalaman dan kepemimpinannya menjadi guru bagi saya pribadi, dalam menjalankan sebuah amanah kepemimpinan. Sikap tegas dan disiplinnya adalah contoh sebuah pemimpin yang berwibawa, dan disegani,” lanjutnya.

Dikutip dari berbagai sumber, Prabowo Subianto Djojohadikusumo (lahir di Jakarta, 17 Oktober 1951; umur 69 tahun) adalah seorang politisi, pengusaha, dan perwira tinggi militer Indonesia. Ia menempuh pendidikan dan jenjang karier militer selama 28 tahun sebelum berkecimpung dalam dunia bisnis dan politik. Pada tanggal 23 Oktober 2019, Prabowo dilantik menjadi Menteri Pertahanan ke-26 Republik Indonesia dalam Kabinet Indonesia Maju untuk periode 2019 hingga 2024.(mia)