Pelaksaksanaan Modis Touring

DepokNews–Komunitas Mobility Region Depok atau yang lebih dikenal dengan MOBILITY DEPOK EKSIS (MODIS) merayakan hari jadinya yang ke-4 dengan mengadakan kegiatan touring spesial ke Bandar Lampung, baru-baru ini.

Kegiatan tersebut sekaligus menghadiri acara Jambore Nasional (Jamnas) MOBILITY yang akan dihadiri oleh member dari seluruh region, dari Aceh sampai Rayakan Hari Jadi ke-4, Modis Gelar Touring Spesial Explore Pahawang

Komunitas Mobility Region Depok atau yang lebih dikenal dengan MOBILITY DEPOK EKSIS (MODIS) merayakan hari jadinya yang ke-4 dengan mengadakan kegiatan touring spesial ke Bandar Lampung  sekaligus menghadiri acara Jambore Nasional (Jamnas) MOBILITY yang akan dihadiri oleh member dari seluruh region, dari Aceh sampai Papua.

Ketua Mobility Region Depok (Modis), Romi Mardian mengatakan, Kegiatan Turing kali ini merupakan kegiatan Turing yang special,  karena selain dalam rangka menghadiri Jamnas, touring ini juga merupakan perayaan atas hari jadi Modis yang ke-4.

“Kegiatan yang bertema 4Ever Brotherhood ini kami laksanakan selama 2 hari dari tanggal 17 – 18 November 2018,”katanya.

Lebih lanjut, Romi mengatakan, Selama di Bandar Lampung, MODIS mengikuti Prosesi Jambore Nasional MOBILITY, dan juga akan mengadakan kegiatan Bakti Sosial untuk Panti Asuhan yang masih membutuhkan uluran tangan bantuan dari masyarakat.

Kegiatan Bakti Sosial ini sendiri juga menjadi agenda rutin dalam setiap kegiatan Turing untuk membangkitkan gelora kedermawanan ke semua member, karena hal tersebut sesuai dengan salah satu Tagline MODIS yaitu MODIS CARE.

Kegiatan kegiatan touring ini, kata Romi, dimulai dengan keberangkatan dari Depok menuju Bandar Lampung pada 16 November 2018 dengan Jumlah iring iringan sekitar 50  dengan jumlah partisipan sekitar 80 orang/member.

“Keberangkatan nya kami sudah laksanakan pada Jumat (16/11) dari Depok dengan iring iringan sekitar 50 kendaraan,” katanya.

Kemudian, lanjut Romi, Kegiatan MODIS selama di Bandar Lampung diakhiri dengan kegiatan Explore Pahawang pada Hari Minggu nya.

Explore Pahawang ini, sebagai bentuk dukungan dari MODIS yang mewakili masayarakat Depok unutk lebih mengenal objek Pariwisata dan Kearifan Lokal. Semoga hal ini akan menjadi sebuah manfaat bagi anggota