DepokNews- Seluruh masyarakat Kota Depok diminta mampu menghayati visi dan misi ditengah bertambahnya usia Kota Depok. Hal itu diutarakan Anggota DPRD F-PKS, Hengky.

Hengky berharap, semakin dewasanya Kota Depok mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat yang tinggal di Kota Religius tersebut.

“Mari kita sejenak mengahayati dan menunaikan visi dan misi Kota Depok menjadi kota maju berbudaya dan sejahtera,” kata Hengky, Selasa (27/4/2021).

Di usia Kota Depok yang menginjak dewasa ini, Hengky berharap segala aspek kehidupan termasuk sosial, budaya, politik dan ekonomi dapat lebih maju. Sehingga masyarakat dapat menikmati pembangunan yang ada di Kota Depok.

“Saya berharap khususnya kepada Pemkot Depok mampu menyempurnakan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam bidang kesehatan, pendidikan ataupun mengatasi masalah kemiskinan,” ujar Hengky.

Tidak kalah penting kata dia, Pemkot Depok diminta untuk memberikan andil besar dalam pencarian nilai budaya yang mulai luntur termakan usia, atau secara kearsipan masih ada di Negeri Belanda.

“Butuh semangat membangun bersama dalam mewujudkan hal itu. Jika aspek semua itu telah terpenuhi, saya yakin masyarakat kota depok akan lebih sejahtera,” pungkasnya.