DepokNews- Ucapan selamat dan do’a dalam pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kota Depok datang dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Depok (DPRD) Kota Depok, Farida Rachmayanti.

Untuk diketahui, 27 April adalah peringatan hari jadi Kota yang memiliki tagline maju, berbudaya dan sejahtera. Pada tahun ini, Kota Depok telah menginjak usia ke-22, usia yang hampir dewasa bagi sebuah Kota Madya.

Farida mengatakan, di usia yang menginjak dewasa Kota Depok diharap semakin dicintai masyarakatnya dan sentiasa melakukan evaluasi dalam membangun kota menjadi lebih bersahabat.

“Selamat HUT Kota Depok, teruslah membangun kebersamaan untuk saling menyemangati, memotivasi dan saling mengisi, hingga terwujudnya Kota Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera,” kata Farida, Selasa (27/4/2021).

Farida berharap, di usia yang ke-22 tahun itu, Kota Depok bukan hanya menjadi kota sarat pengalaman, akan tetapi menjadi kota yang mampu menghadapi berbagai dinamika, termasuk dalam menangani masalah pada masa Pandemi Covid-19.

“Tapi juga semakin kuat dalam membentuk kekhasan karakternya sebagai kota urban dan metropolis,” ujarnya.

Farida juga sangat berharap besar Kota Depok mampu membangun karakternya sebagai kota yg pro terhadap lingkungan, ketahanan keluarga dan ekonomi kreatif.

Karenanya, dia menyebut tema “Nyok Kita Bangkit” sangat relevan dengan kondisi terkini, terutama saat pandemi covid 19 masih melanda.

“Semoga kota tercinta kita ini dapat menyelesaikan masalah dan dampak covid 19, seperti kesehatan, ekonomi dan sosial. Juga tentunya bangkit untuk melompat, dengan mengelola kekuatan dan peluang yang ada,” pungkasnya.