Walikota Depok Muhammad Idris menyerahkan bendera Depok kepada perwakilan PAM untuk dikibarkan di puncak gunung Cermai. (Foto: Istimewa)

DepokNews–Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok direncanakan akan mengelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kota Depok di puncak gunung Cermai pada 27 April 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Walikota Depok Muhammad Idris saat membuka bazar dan pameran dalam rangkaian HUT ke-20 Kota Depok, di halaman Balaikota Depok, Kamis (25/04/2019).

“Baru saja kita melepas teman-teman PAM (Pecinta Alam Margonda) 54 berangkat ke gunung Cermai untuk menyelenggarakan upacara hari jadi ke-20 Kota Depok,” kata Idris, seperti dilansir sketsaonline.com

Menurutnya, para ASN yang akan menyelenggarakan upacara di puncak gunung yang ketinggiannya diperkirakan 3079 meter diatas permukaan laut tersebut, dipimpin oleh Dadan Rustandi, Kepala Badan Lelang Pengadaan (BLP) Kota Depok.

“Sudah saya serahkan bendera Kota Depok. Komandan upacaranya pak Dadan. Nanti mereka akan mengibarkan bendera Depok dipuncak gunung Cermai,” ujarnya.

“Pengibaran bendera Depok dipuncak Cermai ini menggambarkan yang mana cita-cita kita sangat tinggi. Karena Cermai ini merupakan puncak gunung tertinggi di Jawa Barat,” tambahnya.

Idris berharap, para ASN yang tergabung di dalam komunitas PAM tersebut, sukses menjalankan misinya.

“Mudah-mudahan mereka akan kembali, bertemu kita di Kota Depok. sesuksesnya, seselesainya acara mereka di gunung cermai,” pungkasnya.