Hafid Nasir
DepokNews — Sambut hari jadi Kota Depok ke-19, anggota DPRD  Kota Depok Hafid Nasir berharap capaian yang sudah diraih agar dipertahankan, dan ditingkatkan kembali.
 
Hafid mengatakan, Pemerintah Kota Depok  telah banyak capaian yang dirauh, seperti program Zero Waste City yang berhasil dilaksanakan dengan baik di Depok.
 
“Tahun 2017 Depok dapar Piala Adipura. Kita berharap di milad ke-19 ini dijadikan ajang kebersamaan semangat Pemkot Depok dengan masyarakat, untuk dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih,” jelas Hafid, Nasir Jumat (27/4/2018).
 
Program lain seperti Depok Smart City yang merupakan program Pemkot Depok, melalui Diskominfo dapat segera di launching. Terkait aplikasi Sigap, yang dapat menyerap aspirasi masyarakat berbasis online.
 
“Semoga di usia 19 dapat di launching aplikasi ini,” ungkap Hafid Nasir
 
Program lainnya adalah ketahanan keluarga, ini dapat dijadikan momentum penguatan ketahanan keluarga dalam penataran praktek di masyarakat. Termasuk juga bagimana penguatan kota ramah keluarga dengan taman-taman dan RTH, yang dapat dijadikan sarana membangun keharmonisan keluarga.
 
“Mengingatkan kepada masyarakat bahwa pentingnya menjalin komunikasi antara anak dan keluarga,” terang Hafid.Nasir.
 
Hafid menambahkan, berdasarkan hasil renja dari DPRD Depok dengan beberapa OPD, pihaknya berharap ada aksi konkrit yang bisa dilaksanakan dalam momentum HUT Kota Depok.
 
“Tentunya kami berharap Kota Depok semakin maju dalam segala hal. Masyarakat merasa aman dan nyaman tinggal di Depok. Dirgahayu ke-19 Kota Depok,” tutup Hafid Nasir.