DepokNews – Wali Kota Depok menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap kontribusi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Ucapan ini disampaikannya bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 rumah sakit milik pemerintah tersebut yang jatuh pada hari ini.

“Saya sebagai wali kota seluruh warga Kota Depok, mengucapkan terima kasih atas segala upaya dan karya-karya bapak ibu sekalian dalam memberikan pelayanan kesehatan,” ujar Mohammad Idris, dikutip dari laman berita.depok.go.id, Sabtu (17/04/21).

Dikatakannya, dengan  berbagai tekanan, risiko yang tinggi dan tingkat kelelahan yang sangat luar biasa, tenaga kesehatan di RSUD Kota Depok masih mampu memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat. Terlebih, selama pandemi Covid-19.

“Doa-doa dan karya-karya kita, kita jadikan sebagai media doa kita. Semoga temen-temen di RSUD tetap eksis, diberikan kekuatan, serta selalu dalam bimbingan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkapnya.

Selain itu, kata Mohammad Idris, momentum ini  juga sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas nikmat usia yang diberikan. Sebab, imbuhnya, banyak tenaga kesahatan yang gugur selama pandemi Covid-19.

“Bahwa dalam suasa pandemi Covid-19, kita masih ingat ada teman kita mungkin tenaga kesehatan yang dipanggil Allah SWT. Kita harus yakin ada hikmah dibalik itu semua,” tandasnya. (JD12/ED 01/EUD02)