Hujan Disertai Angin Kencang, Sejumlah Titik di Depok Terendam Banjir

Banjir di Fly Over Arif Rahman Hakim (Foto: Istimewa)

DepokNews- Hujan deras disertai angin kencang, pada Senin sore (15/3/2020), menyebabkan beberapa wilayah di Depok banjir dan pohon tumbang.

Hujan deras berlangsung hampir tiga jam dan hujan mulai reda dan masih berlangsung hingga pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan pantauan DepokNews, banjir terjadi di depan Terminal Depok, Jalan Arif Rahman Hakim, dan Jalan Margonda Raya.

Dampak dari banjir di jalan tesebut lalu lintas macet panjang. Banjir dengan ketingian satu meter merendam sepeda motor dan mobil yang coba melintas. Akibatnya banyak motor dan mobil yang mogok.

Banjir di Jalan Margonda juga menimbulkan kemacetan. Juga terjadi banjir di Jalan Arif Rahman Hakim (ARH) yang membuat Jalan itu dijadikan satu jalur karena terendam air 40 sentimeter.

“Banjir di Jalan Margonda, kendaraan nggak bisa lewat, macet total,” kata Dimas Ryandi, seorang warga yang ikut membantu mendorong mobil-mobil mogok.

Lalu informasi didapat terdapat perumahan Depok Mas, Kelurahan Cipayung pun terendam banjir hingga 50 sentimeter dan pohon tumbang di kawasan Balaikota Depok saat hujan disertai angin kencang.

Sementara itu, juga media sosial Instagram Infodepok menginfokan telah terjadi musibah ambruk plapon di ruangan kelas SDN 1 Kemiri Muka, Beji, Depok, dan SMPN 13 Depok.(mia)