HTA saat sosialisasi Hasanah (Istimewa)
DepokNews- Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo mengaku bangga dengan pengurus dan kadernya yang bergerak dengan ikhlas dan bergotongroyong. Dalam menyosialisasikan pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) di Kota Depok, untuk Pilgub Jawa Barat.

“Dalam hal mencetak banner dan membuat posko dikerjakan secara gotongroyong dan ikhlas,” kata pria yang akrab disapa HTA ini, Kamis (1/3/2018).

Bahkan, sambung HTA, Rumah-rumah pengurus struktural yang bersedia dijadikan posko relawan. Serta melihat banyaknya relawan yang bergabung untuk pemenangan Hasanah.

 Begitu pula dengan anggota dewan DPRD Depok Fraksi PDI Perjuangan, yang secara sukarela dan kerja keras dalam menyosialisasikan Hasanah. Baik di dapil masing-masing maupun di mana saja. Hal ini membuktikan kekompakan PDI Perjuangam untuk meraih kemenangan Hasanah di Pilgub Jabar.

“Ini bentuk ikhtiar kami untuk memenangkan kang Hasan dan kang Anton menjadi pemimpin di Jabar. Saya berkeyakinan, ketika seluruh mesin partai bekerja dan ikhlas menjalankannya, apapun akan kami menangkan,” tandas HTA.(mia)