Ketua DPRD Depok, Hendrik Tangke Allo (mia)

DepokNews- Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo mengaku bersyukur dengan munculnya dukungan dari tokoh, komunitas dan masyarakat untuk pasangan nomor urut 1, yakni Joko Widodo-Ma’ruf Amin
(Jokowi-Ma’ruf) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Pria yang akrab disapa HTA ini mengungkapkan, di Depok sendiri sudah muncul barisan pendukung pasangan nomor urut 1, seperti Braja Depok, relawan Jokowi dan lainnya.

Sementara, di level Jabar sendiri, lanjut HTA, pasangan Jokowi-Ma’ruf akan lebih unggul mengingat pilar Parpol pengusung dan pendukung lebih banyak dan solid. Selain itu, bergabungnya beberapa tokoh Jabar akan memperkuat basis dukungan.

“Dukungan untuk pasangan nomor urut 1 terus mengalir. Ini patut disyukuri. Di Jabar sendiri menjadi salah satu daerah yang akan dijadikan lumbung suara. Demikian juga dengan Depok,” kata HTA, Rabu (24/10/2018).

Terlebih, sambung HTA yang juga Ketua DPRD Kota Depok ini, adanya belasan aktivis eks gerakan 212 mendeklarasikan dukungan kepada
pasangan calon nomor urut 1 dan membentuk kelompok relawan dengan nama ‘Eks 212 kawal KH Ma’ruf Amin’.

Ia berharap, agar dukungan yang terus mengalir untuk pasangan nomor urut satu ini dapat membawa angin segar dan motivasi baru, khususnya kader PDI Perjuangan Kota Depok.

“Saya pun meyakini nantinya kekuatan tiga pilar, yakni tim kampanye, struktural partai dan para Caleg akan berjuang dengan semangat dan hingga titik darah penghabisan untuk memenangkan pasangan Kokowi-Ma’ruf, di Kota Depok,” pungkasnya.(mia)