HTA saat mengunjungi Muhammad Bilal (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)
DepokNews- Muhammad Bilal, balita berusia satu tahun ini membutuhkan uluran tangan tangan, karena gizi buruk dan kebocoran jantung sejak lahir. Bilal sendiri hanyalah anak dari seorang marbot masjid Baiturrahman, Jalan Fatimah, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji.
Hal ini mengetuk Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo untuk mengunjungi Bilal. HTA sapaannya, pun memberi bantuan dan merujuk ke RSCM untuk pemeriksaan lebih lanjut kondisi Bilal.
“Saya harap dengan dirujuknya Bilal ke RSCM dapat ditangani lebih lanjut, dan kondisi dapat membaik,” ujar HTA, Selasa (1/5/2018).
HTA melanjutkan, Bilal membutuhkan bantuan masyarakat, dengan bantuan tersebut tentu akan lebih meringankan beban orangtua.
“Saya berharap ada bantuan lagi dari masyarakat. Siapapun itu yang membutuhkan bantuan, hendaknya sesama manusia dapat mengedepankan sikap saling tolong menolong,” tukas HTA.
Sementara itu, Ayah Bilal, Muhammad Syafei mengaku terharu dapat dikunjungi Ketua DPRD Kota. Bahkan sampai dibantu hingga ke RSCM.
“Kerjaan saya sebagai marbot belum bisa mencukupi keluarga. Apalagi anak sakit, untuk operasional butuh biaya yang tidak sedikit. Semoga saja ada yang bersedia membantu Bilal,” tandasnya.(mia)