HTA bersama Komunitas Tarung Derajat Depok (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)
DepokNews- Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo mengapresiasi kehadiran komunitas di Kota Depok untuk bertatap muka dengan calon Gubernur Jawa Barat, TB Hasanuddin.
HTA, sapaannya, mengatakan kebanyakan aspirasi adalah meminta sarana atau gedung kesenian untuk para komunitas berlatih dan mengekpresikan kreatifitas. Tentu saja hal ini menjadi madukan yang menarik, dan semoga dapat direalisasikan secepatnya.
“Kompak ya, mereka langsung ke pointnya yaitu sarana,” ujar HTA usai giat sosialisasi TB Hasanuddin, di Cilodong, Selasa (24/4/2018).
Tak lupa, HTA juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh komunitas yang telah hadir dan rekan-rekan dari LDII dan NU. Ia berharap pasangan nomor urut 2 ini mendapat tempat di hati mereka serta memantapkan pilihan pada 27 Juni 2018 untuk memilih pasangan Hasanah di tiap TPS.

“Terima kasih kepada panitia dan rekan-rekan di fraksi yang telah membantu serta mendampingi kang Hasan selama di Kota Depok, juga seluruh relawan Hasanah yang tidak henti-hentinya berjuang untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 ini,” tandasnya.

Sementara itu, Sekum Tarung Derajat Kota Depok, Resnadi Afanibastami Putra mengatakan saat ini boleh dikatakan pembinaan dari Pemkot Depok sangat kurang. Pelatih utama kurang sarana, bahkan menggunakan gedung parkiran lantai 9 di Balkot Depok tiap minggu pagi untuk berlatih.
“Anggota kami sekitar 500an, mulai dari usia dini hingga dewasa. Kami butuh sarana dan berharap ada perubahan yang baik dari paslon Pilgub nomor 2 ini,” tutupnya.(mia)