Hendrik Tangke Allo (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

HTA Ajak Masyarakat Dukung TNI-Polri Jaga Kondusifitas di Depok

Posted on 752 views

DepokNews- Jelang perhelatan pemilihan Gubernur Jawa Barat. Tentu kondisi dan situasi keamanan harus ditingkatkan. Aksi kriminalitas yang terjadi di Kota Depok, hendaknya disikapi dengan pencegahan secara preventif.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo kepada depoknews.
Pria yang dikenal dengan sapaan HTA ini mengatakan, dukungan kepada pihak aparat keamanan baik Polri maupun TNI harus diberikan secara penuh dan kontinue.
“Untuk itu kita harus mendukung penuh upaya para aparat atau pihak keamanan di Kota Depok dalam menjaga kondusifitas,” ujar HTA, Selasa (16/1/2018).
Kota Depok harus aman, tidak ada aksi begal, penjarahan dan premanisme. Keamanan harus ditingkatkan, meskipun sedang tidak berlangsungnya pesta demokrasi.
“Belum lama ini ada aksi penjarahan toko pakaian, dengan kesigapan Polresta Depok langsung mengamankan pelaku,” urainya.
Terkait target, HTA yang juga Ketua DPRD Depok ini mengutarakan, pastinya akan memaksimalkan untuk meraih kemenangan pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan (HASANAH). Apalagi pasangan ini berasal dari mantan aparat.
“Kang TB Hasanuddin dan kang Anton itukan mantan aparat yang berpangkat Jendral. Jadi kalau mau Jawa Barat dan kota Depok lebih kondusif. Ya pilih, pasangan Hasanah ini,” tutup HTA.(mia)