HPN Wakil Walikota Depok Kunjungi PWI Depok

Depoknews –Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN)  ke-71 Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna mengunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok di Jalan Melati, Dalam kesempatan tersebut dirinya mengajak para wartawan agar bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok. Salah satu tujuannya untuk membangun Kota Depok yang lebih baik lagi. “Kita sangat berterima kasih kepada teman-teman Wartawan atas sambutannya di kantor PWI ini. Tentunya, bagian dari silaturahmi  dan kita berharap ke depan bisa bersinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat dalam upaya membangun kota Depok yang lebih baik lagi,”ujarnya di hadapan wartawan cetak dan elektronik. Kamis (9/2) malam.

Pradi mengungkapkan, keberadaan pers sangat penting dalam pembangunan Kota Depok. Untuk itu, dirinya juga berpesan agar para wartawan terus meningkatkan diri dan profesionalitas dalam pekerjaan. terlebih lagi, lanjutnya, di masa keterbukaan informasi seperti saat in. “Kita doakan sukses selalu buat teman-teman wartawan yang tergabung dalam PWI Kota Depok. Sebagai manusia biasa, kita mewakili aparatur Pemerintah memohon maaf atas semua kekurangan. tapi, kita selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat,”harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Depok Hendri Arifianto mengatakan sangat mengapresiasi kedatangan Wakil Walikota Depok. menurutnya, dengan kehadiran Pradi sebagai bentuk wujud mempererat jalinan silaturahmi antara Pemerintah dan wartawan yang tergabung dalam PWI Kota Depok. “Kita berharap agar bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok sesuai dengan tugasnya masing-masing. Tentunya, kita akan bekerja secara profesional  dalam pemberitaan seputar  Kota Depok agar lebih baik lagi,”jelasnya.

Hendri juga menyampaikan kondisi gedung PWI yang mengalami kerusakan pada beberapa bagian dan berharap Pemkot Depok bisa membantu untuk memperbaiki gedung dan fasilitas penunjang lainnya demi kenyamanan dan kelancaran para jurnalis dan bekerja, bersinergi dengan Pemkot untuk menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Pradi juga berkeliling meninjau kantor PWI Kota Depok dan berjanji akan menindaklanjuti pada instansi terkait.