Hore.. Ada Area Bermain Anak di Ruang Pelayanan Pemkot Depok

Posted on

DepokNews- Bagi orangtua yang datang ke area pelayanan Pemkot Depok di Gedung Dibaleka II, tidak perlu khawatir jika membawa anak. Karena kini sudah tersedia area bermain anak yang aman dan nyaman.

Area bermain juga dibatasi dengan pagar yang lembut dan karpet lembut, sehingga ketika anak terjatuh tidak sakit. Area bermain dilengkapi meja belajar, bangku, perosotan dan lemari untuk meletakkan buku bacaan.

Warga Kecamatan Tapos, Nabila Wahab mengatakan sangat senang kini ruang pelayanan ada area bermain anak. Sebelumnya diri sempat bingung jika membawa anak, karena anak lebih suka mendekati lift yang jaraknya dekat dengan ruang pelayanan.

“Aneh lihat lift kebuka ketutup jadi sula kesitu, dan enggak ada area bermain. Kalau ke dalam penuh orang dewasa,” jelas ibu satu anak usia 3 tahun ini.

Beruntung lanjut Nabila, kini area bermain anak sudan ada dan terbilang aman. Terbuat dari bahan lembut dan pastinya anak suka. Ada meja belajar dan perosotan. Anak juga dapat berinteraksi dengan anak  .

“Anak saya ngobrol sama anak lain sambil lihat majalah,” akunya.

Senada, Paramitha Dyah warga Beji mengatakan dengan adanya area bermain memudahkan dirinya saat mengurus dokumen di ruang pelayanan.

“Enak ya anak bisa bermain dan aman,” pungkasnya.(mia)