Hong Tang Sajikan Minuman Bubble Tea Dari Umbi-Umbian

DepokNews–Kreasi anak Indonesia dalam pembuatan minuman boba yang lagi trend, salah satu restoran Hong Tang di pusat perbelanjaan Margocity, Jalan Margonda, Kecamatan Beji membuat minuman boba dari bahan pilihan yang dibuat sendiri.

Direktur Hong Tang, kepada wartawan pada Selasa(29/10) mengatakan usaha restoran awal menjual makanan penutup (dessert) kini membuka peluang usaha yang baru dibuka yaitu minuman Tiantang.

Minuman ini menurut Andrew adalah konsep Bubble tea atau Boba yang dikreasikan dengan 12 varian rasa dengan citarasa nusantara.

“Minuman bubble atau boba ini khusus di racik dari dapur koki kita sendiri. Selain itu bahan dasar dari pembuatan boba kita menggunakan bahan yang lebih sehat yaitu ubi dan talas,”katanya.

Bahan dibuat sendiri ini diklaim sehat dan lebih fresh jika dibandingkan dengan boba yang dibuat menggunakan tapioka pada umumnya.

Sementara itu Andrew mengatakan minuman seperti bubble tea atau boba ini sekarang ini sedang trend dari berbagai kalangan khususnya muda-mudi.

“Kita melihat pangsa pasar untuk di Depok ini diselimuti kampus kalangan mahasiswa sangat cocok untuk jadi pangsa pasar jualan minuman konsep bubble tea,”katanya.

Sehingga kita harapkan minuman bubble tea dapat diterima dengan baik di masyarakat tuturnya.

Untuk harga lanjut Andrew, dirinya mematok harga standar dengan menjamin mutu dan higienis yang lebih baik.

“Meski restoran kita berada di dalam mall, namun harga yang kita berikan standar si tempat luar minuman bubble tea kita mulai dari Rp. 18.000 sampai Rp.30 ribu,”tambahnya.

Selain itu minuman kita juga sudah bersertifikasi halal.

“Rencana target kedepan kita akan menambah outlet sebanyak 15 outlet di seluruh Indonesia,”katanya.