Hj Nur Azizah Tamhid Hadiri LATANSA Kader PKS Kota Depok


DepokNews–Anggota DPR RI Fraksi PKS Hj Nur Azizah Tamhid dapil Jabar VI Kota Bekasi Kota Depok hadir dalam pembukaan Latihan Wanita Siaga atau Latansa DPD Kota Depok di Bumi perkemahan Cibubur, Ahad (16/2/2020).

Dalam sambutannya Hj Nur Azizah Tamhid menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan para kader Perempuan PKS yang telah banyak memberikan kontribusi bagi kemenangan PKS khususnya di kota Depok yang saat ini bertambah 1 kursi untuk PKS dari sebelumnya yang hanya memiliki 1 kursi.

Dalam tugas menjalankan amanah menjadi wakil rakyat di DPR RI yang baru dijalani kurang lebih 4 setengah bulan ini,tentunya ketahanan fisik menjadi bagian penting yang harus mendapatkan perhatian yang serius.

“Latansa sebagai sebuah program latihan bagi para wanita untuk terus siaga lahir maupun bathin menjalankan tugas dan tanggung jawab besarnya di keluarga dan masyarakat,” ujar Hj Nur Azizah Tamhid.

Latansa atau Latihan wanita Siaga DPD Kota Depok diikuti ratusan kader PKS kota Depok dibuka oleh Presiden PKS Mohamad Shohibul Iman.

“Saya berharap kepada para kader perempuan PKS yang hadir untuk dapat saling bersinergi memperkokoh dan melanjutkan kemenangan dawah,” pungkas Hj Nur Azizah Tamhid.