DepokNews–Dalam rangka memperingati bulan Ramadan 1440 Hijriah Himpunan Pengusaha Minyak dan Gas Kota Depok pada Kamis (24/5) sore melakukan bakti sosial.

Bakti sosial mengambil tema berbagi kebahagian bersama 100 anak yatim yang dipusatkan di Masjid Baiturrahman di Jalan Tole Iskandar, Kecamatan Sukmajaya.

Ketua Hiswana Migas Kota Depok Achmad Badri kepada wartawan mengatakan kegiatan bakti sosial Ramadan ini merupakan agenda tahun di setiap bulan Ramadan.

“Setiap bulan Ramadan kami dari Hiswana Migas berbagi dengan anak yatim dan masyarakat lainnya”katanya.

Selain memberikan santunan pihaknya juga mengajak anak yatim untuk berbuka puasa bersama dan memberikan takjil kepada masyarakat di sekitar masjid Baiturrahman.

Lebih lanjut di katakan bahwa sesuai dengan tema bulan ini Hiswana Migas berbagi maka dirinya berharap di bulan ramadhan ini dapat membantu dan memberikan yang terbaik untuk warga sekitar.

“Saya berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan tidak berhenti sampai disini karena memang kegiatan ini baru pertama kali di lakukan oleh koperasi hiswana migas,” katanya.

Dia mengatakan Hiswana Migas tidak hanya melakukan bakti sosial di bulan Ramadan saja akan tetapi sebelumnya juga memberikan bantuan ke lokasi bencana seperti bencana alam gempa bumi di Palu, Sulawesi beberapa waktu lalu.

Sementara, Pembina Hiswana Migas Kota Depok, Athar Susanto menambahkan, sesuai dengan tema Hiswana Migas Berbagi, maka dirinya berharap di bulan Ramadan ini dapat membantu dan memberikan yang terbaik untuk warga sekitar.

“Kami berharap santunan yang diberikan dapat dimanfaatkan oleh mereka yang menerimanya”katanya.

Dia menambahkan, berbagi dengan orang yang membutuhkan, membawa kebahagiaan tidak hanya untuk mereka, tetapi bagi diri pribadi demikian.Area lampiran